Cream Pemutih Wajah

cream pemutih wajah

Saat ini, dengan kemajuan teknologi dan ketatnya persaingan bisnis membuat para produsen kecantikan untuk terus berinovasi akan karya barangnya yang membuat banyak sekali beredar cream pemutih wajah yang menjanjikan kulit putih mulus dalam waktu yang cepat dan disini ada 11 krim pemutih wajah yang bagus dan sudah memiliki izin dari BPOM. Sebagai konsumen yang baik, kita harus cerdas dalam memilah dan memilih cream pemutih wajah yang aman untuk kulit wajah kita karena sudah banyak sekali cream yang dibuat dari bahan kimia berbahaya yang banyak beredar di pasaran yang memiliki dampak negatif buruk pada kesehatan kulit dan tubuh apabila dipergunakan terus menerus.

Daftar Cream Pemutih Wajah Yang Paling Bagus Dan Aman Digunakan

Salah satu hal termudah untuk mengiidentifikasi bahwa produk kecantikan tersebut aman digunakan adalah adanya lisensi dari BPOM. Semua produk kecantikan yang mengantongi izin dari BPOM telah memiliki jaminan aman untuk digunakan dan pastinya tidak akan menimbulkan efek negatif bagi kesehatan kita. Apa saja sih cream pemutih wajah yang aman untuk kita gunakan? Baca informasi lengkapnya dibawah ini!

1. Olay White Radiance Intensive Whitening Cream

Olay White Radiance Intensive Whitening Cream

Siapa diantara kita yang tidak mengenal Olay sebagai salah satu merek produk kecantikan yang sangat populer di Indonesia? Kalau kamu tidak tahu, berarti kamu kurang update :).

Brand kecantikan yang satu ini memang benar-benar luar biasa dalam hal kualitas serta promosi yang baik yang dapat menarik para wanita sejagat raya setelah mereka mengeluarkan produk pemutih wajah yang diberi nama Intensive Whitening Cream. Nyatanya, terobosan yang mereka lakukan benar-benar terbukti efektif dalam mencerahkan kulit wajah secara merata dan dapat menyamarkan bintik hitam yang menganggu penampilan kita. Ditambah lagi dengan kandungan SPF-nya yang dapat melindungi kulit wajah kita dari sengatan sinar matahari langsung selama 24 jam.

Untuk dapat membuat brand name serta mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. Olay tidak tanggung-tanggung dalam hal promosi kali ini, salah satu aktris bollywood papan atas direkrut menjadi bintang iklan mereka, yaitu kajol yang kini telah mengalami perubahan yang mencolok.

Di usianya yang terbilang sudah tak muda lagi, kulit kajol terlihat lebih bersih, putih, kencang, awet mudah dan pastinya tambah cantik setelah menggunakan produk Olay.

2. Wardah Lightening Day Cream

Wardah Lightening Day Cream

Wardah juga salah satu produsen kecantikan yang cukup populer di negara kita. Kosmetik ini populer dengan brand halal-nya sehingga aman untuk dipergunakan oleh para muslimah. Salah satu produk Warda yang mampu mencerahkan kulit wajah adalah lightening day cream. Cream pemutih wajah dari Wardah ini terdiri dari creap step 1 dan step 2 yang mana memiliki kandungan baik untuk mencerahkan kulit wajah kita. Creap step 1 memiliki kandungan vitamin B3 dan Licorice yang dapat mencerahkan kulit wajah secara optimal. Sedangkan untuk cream pemutih step 2 memiliki kandungan ekstrak rumput laut, AHA, dan allantoin yang dapat menjaga kelembapan kulit yang berfungsi untuk menghindari kulit dari kusam dan kering.

3. Etude House Moistfull White Cream

Etude House Moistfull White Cream

Salah satu produk dari Korea Selatan ini sudah terkenal sejak 4 tahun lalu dan kini jumlah peminatnya terus berkembang dari seluruh dunia. Produk cream pemutih wajah yang dikemas dengan kotak berwarna putih susu ini menyuguhkan berbagai macam manfaat bagi Anda yang memiliki jenis kulit sensitif. Salah satu manfaat andalannya adalah dapat mencerahkan sekaligus memutihkan wajah. Selain itu, tekstur lembut seperti gel akan dapat mengembalikan kondisi kulit kering Anda menjadi lembab serta kulit menjadi lebih kenyal. Hal ini juga dikarenakan kandungan dari komposisi produk Etude House yang memasukkan beberapa bahan alami khas Korea seperti Rose Hip Oil dan Baobab Tree. Sudah pasti Anda tidak akan dapat menemukan nama-nama dari bahan tersebut pada produk kosmetik lainnya bukan? Yang paling mengejutkan adalah, banyak pelanggan dari Etude House yang mengatakan bahwa dalam waktu kurang dari 2 bulan, kulit mereka sudah berubah menjadi lebih cerah dan lembut ketika disentuh.

4. Garnier Light Complete

Garnier Light Complete

Cream pemutih wajah dari Garnier dilengkapi dengan kandungan SPF 19 yang mana dapat memutihkan serta mencerahkan kulit wajah dan dapat melindungi kulit wajah dari sinar UV yang dapat merusak sel kulit wajah kita. Cream pemutih wajah ini juga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau oleh masyarakat Indonesia yang membuat para perempuan sangat meminati produk kecantikan ini. Kamu dapat mempunyai kulit bersih dan putih dalam waktu 7 hari setelah penggunaan produk Garnier Light Complete secara teratur setiap hari.

5. Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack

Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack

Mengluas tentang Innisfree sudah pasti kita akan langsung teringat dengan model yang selalu membintanginya, yakni Yoona Girls’ Generation. Member SNSD yang satu ini juga dapat mempresentasikan dari Innisfree dengan baik dan menunjukkan hasil sebernanya. Muda, putih, natural, cantik, dan bersinar. Innisfree Whitening Pore Sleeping pack sendiri adalah krim pemutih wajah yang terbuat dari berbagai macam bahan alami yang mempunyai beragam fungsi guna mencerahkan wajah, mengecilkan pori-pori kulit kita, memberikan warna putih yang merata pada kulit, serta dapat menghilangkan flek hitam yang sudah lama menutupi titik kulit pada bagian wajah kita. Tidak hanya itu saja, ajaibnya dari produk kecantikan ini adalah minim sekali ditemukannya masalah ataupun keluhan dari para pelanggan setianya. Bagi Anda yang ingin mendapatkan produk originalnya langsung dapat memesan melalui gera mereka yang ada di Paris van java, Bandung.

6. Erha21 Truwhite

Erha21 Truwhite

Cream pemutih wajah selanjutnya adalah Erha, Erha merupakan salah satu brand produk pemutih kulit dari hasil racikan seorang dokter professional yang tergabung dalam klinik Erha. Krim pemutih wajah yang mengandung arbutin yang merupakan zat pemutih alami yang hanya terdapat pada kandungan bearberry. Arbutin sendiri dapat mencerahkan kulit wajah secara alami dan cepat, menyamarkan flek hitam atau noda hitam bekas jerawat, dan dapat menghambat proses pembentukan melanin pada kulit. Cream pemutih wajah Erha ini tidak hanya berfungsi sebagai pemutih kulit wajah saja, tetapi juga bermanfaat sebagai tabir surya yang baik untuk kulit ketika Anda melakukan aktivitas di luar ruangan.

7. Snow White Cream Dari Secret Key

Snow White Cream Dari Secret Key

Korea Selatan memang gudang dari segala gudang produk kecantikan saat ini yang dapat membuat mata siapa saja memandang akan berubah menjadi hijau saking tidak sabarnya untuk menggunakan produk kecantikannya. Inilah salah satu produk kecantikan dari Korea Selatan selain Etude House adalah Snow White Cream by Secret Key. Produsen ini kerap menjadi saingan kuat dari Etude House sejak beberapa tahun terakhir karena dianggap tidak pernah gagal dalam memenuhi harapan setiap konsumennya yang ingin merubah kulit mereka menjadi lebih cerah dan putih. Apabila Anda menggunakan krim pemutih wajah ini secara rutin, wajah putih berseri bak artis Korea akan Anda dapatkan dengan mudah. Cream pemutih ini juga memiliki kandungan niacinamide ke dalam komposisi bahannya. sehingga sangat cocok untuk digunakan bagi Anda yang memiliki jenis kulit kering dan kusam. Mengenai harga, Anda tidak perlu khawatir karena satu krim Snow White by Secret Key dijual berkisar antara Rp 120.000- Rp 150.000. Anda juga bisa mendapatkan produk kecantikan ini di online shop terpercaya atau tempat biasa Anda membeli produk-produk kecantikan.

8. Clinique Even Better

Clinique Even Better

Untuk produk yang satu ini memang tak seterkenal produk Korea atau jenis-jenis produk kecantikan lainnya yang kerap muncul di telivisi. Akan tetapi, dengan harga di bawah Rp 100.000, Anda dapat menggunakan sebagai masker yang sudah pasti terjamin aman dan juga ampuh dalam memutihkan kulit hingga tampak cerah dan putih bersinar. Selain itu, kulit Anda juga akan menjadi lebih bersih dan lembut.

9. L’Oreal Paris White Perfect Magic White Double Whitening Cream

L’Oreal Paris White Perfect Magic White Double Whitening Cream

Berbeda dengan delapan pemutih wajah sebelumnya, produk ini dapat memutihkan wajah dalam waktu singkat seperti sebuah sihir. Istimewanya, meski dibilang cepat memberikan hasil, tapi bahan yang terkandung dalam krim White Perfect Magic sangat dijamin aman dan tidak akan memberikan dampak buruk untuk kulit apalagi memperburuk keadaan kulit Anda. Dijual dengan harga sekitar Rp 100.000 lebih, Anda akan mendapatkan sebuah keajaiban dari hasil yang mengagumkan dari krim ini. Kandungan vitamin C serta melanin vanish dalam produk ini sangatlah cepat dalam mencerahkan kulit hingga lapisan terdalam. Tidak hanya itu, Kamu juga dapat membeli secara mudah melalui Online Store mana saja yang menyediakan produk ini.

10. Tony Moly Panda’s Dream White Magic Cream

Tony Moly Panda’s Dream White Magic Cream

Meski mempunyai nama yang terbilang lucu dan unik, namun krim ini menjadi besutan negeri pembawa virus Hallyu Star tersebut yang sangat bagus dan pastinya memiliki jaminan aman untuk dipergunakan setiap hari bagi Anda yang ingin memutihkan kulit. Mengandung berbagai macam bahan aktif dan memiliki tekstur yang lembut, Tony Moly juga dapat memberikan aroma wangi yang dapat membaut kamu menjadi semakin betah untuk menggunakannya.

11. Dermature Whitening Cream

Dermature Whitening Cream

Cream Dermature adalah cream pemutih kulit wajah yang berasal dari racikan dokter spesialis. Cream ini dapat mengatasi semua permasalah kulit wajah seperti flek hitam, noda hitam bekas jerawat, penuaan dini, kulit kusam, kulit menghitam, dan masih banyak lainnya. Dengan menggunakan krim pemutih ini secara rutin dan teratur, Anda akan mendapatkan hasil kulit putih, sehat, dan cerah alami.

Demikian informasi dari Bebas Jerawat mengenai 11 cream pemutih wajah yang baik dan menyehatkan yang sudah terbukti ampuh menjadikan kulit wajah menjadi lebih putih, cerah dan sehat berseri.

Aku adalah seorang siswa di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) di Banyuwangi dengan jurusan Farmasi. Suka dan akrab dengan dunia kecantikan dan kesehatan dari kecil. Hobi sekali mengkaryakan sesuatu dalam bentuk tulisan dari SMP dan sekarang menjadi penulis artikel di BebasJerawat.info.