Model Rambut Pendek

Saat seorang wanita hendak memotong rambut menjadi model pendek. Hal yang terpikirkan adalah bagaimana model rambut tersebut sesuai dengan bentuk wajah mereka. Perlu diketahui bahwa kesesuaian antara model rambut dan bentuk wajah dapat meningkatkan nilai estetika penampilan dan rasa percaya diri seseorang.

Saat ini, banyak sekali trend model rambut pendek yang semakin terkenal di kalangan luas masyarakat Indonesia. Selain anak muda, ternyata model rambut pendek cukup mempengaruhi kalangan orang tua yang bahkan mereka tidak kalah modisnya dengan anak muda zaman now.

Gaya rambut pendek atau potongan rambut pendek mempunyai berbagai macam model yang mana dapat kita sesuaikan dengan bentuk wajah kita. Oleh sebab itu, untuk bisa mendapatkan model potongan yang sesuai dengan kriteria, ada baiknya kamu memilih model rambut yang sesuai. Daripada makin penasaran apa saja bentuk model rambut pendek yang sesuai dengan kamu, yuk lihat dan baca di bawah ini secara seksama mengenai model rambut pendek 2019 dari BebasJerawat.info untuk kamu.

Model Rambut Pendek Wanita

Tidak selamanya gaya atau model rambut pendek itu dibilang “cupu” dan sebagainya, yuk intip model rambut pendek yang menarik, modis dan trending di bawah ini:

1. Model Rambut Layer Pendek

Model rambut layer pendek ini biasanya menjadi salah satu andalan bagi para wanita karena dianggap memiliki nilai kecocokan yang tinggi dengan berbagai bentuk wajah dan jenis rambut wanita.

Tidak hanya itu saja, faktor lain kenapa wanita kerap memilih model rambut yang satu ini karena model dari gaya rambut ini terlihat rapi, elegan, menawan, dan juga bila dilihat rambut tidak terlalu berat dan tebal.

2. Model bob lurus

Model rambut yang tergolong simple dan bisa masuk di setiap gaya dan juga kepribadian dapat membuat kamu merasa “pede” dengan setiap aktivitasmu. Model gaya rambut pendek yang satu ini sangatlah recommended dan juga kamu bisa memotong rambut kamu dengan ukuran sebahu dulu kalau masih merasa ragu dan belum berani memotong rambutmu hingga setelinga.

3. Model Rambut Shaggy Layer Pendek.

Untuk model rambut yang satu ini sangatlah identik dengan panjangnya yang seukuran bahu dan paling banyak dipilih para wanita karena terkesan simple tapi berkelas. Biasanya, penata rambut profesional mengkombinasikan gaya rambut yang satu ini dengan model rambut keriting agar dapat menambah kesan unik dan tidak membosankan.

4. Rambut Pendek Ikal

Seorang wanita yang mempunyai gaya rambut dengan style ini biasanya akan menimbulkan kesan yang anggun dan cantik secara bersamaan. Potongan rambut untuk jenis ini selalu masuk dalam jajaran trending di kalangan masyarakat.

Mereka yang mempunyai rambut lurus pun tidak ingin ketinggalan dengan gaya rambut yang satu ini loh.

5. Model Rambut Bob Campur Ikal

Rambut pendek ikal yang dikombinasikan dengan model rambut bob dapat memberikan kesan yang berisi pada sang pemilik rambut. Dan juga jenis potongan yang satu ini sangatlah simple, yakni hanya dengan bagian samping saja yang dipotong lebih panjang daripada bagian rambut depan.

Mengenai perawatan rambut, jenis model yang satu ini tidak begitu sulit karena ukurannya yang tergolong pendek dan juga ini mudah diatur. Namun, yang perlu kamu lakukan secara rutin adalah menyisir rambut secara teratur.

6. Model Rambut Pixie Layer

Mengenai model rambut yang satu ini sedikit unik karena kita diharuskan memotong bagian depan rambut lebih panjang. Kesan yang ditimbulkan oleh model rambut yang satu ini adalah keren, elegan, karismatik, dan juga modis. Jadi jangan lewatkan model rambut yang satu ini untuk dicoba ya.

7. Model Rambut Bob Pendek

Untuk gaya rambut yang satu ini memang masih memiliki tempat untuk para wanita. Mereka masih menjadikan gaya rambut yang satu ini menjadi style andalan mereka. Mungkin hal ini disebabkan karena mudahnya untuk diatur dan juga terkesan simple untuk berbagai macam jenis bentuk wajah. Inilah yang membuat model rambut yang satu ini masih dapat bertahan hingga sekarang.

8. Highlight

Model rambut highlight mungkin dapat kita katakan adalah model yang sangat menarik perhatian dan memang menjadi trend saat ini. Apalagi dapat melakukan kombinasi tepat antara satu warna dengan warna lainnya. Ini akan dapat menimbulkan kesa unik dan hidup pada wajah seseorang. Sudah pasti mengenai gaya rambut yang eksotis ini dapat menambah rasa percaya diri dan kecantikan kamu loh.

9. Highlight Dengan Warna Silver Keemasan

Mengenai model rambut dengan warna ini sangatlah unik dan terkesan berani, ini akan menjadi kombinasi yang pas dengan kamu yang mempunyai warna kulit kuning ataupun putih karena tidak akan menimbulkan warna kontras antara warna kulit dan warna rambut.

10. Highlight Dengan Warna Coklat

Keindahan yang memukau dari warna coklat tidak akan pernah dapat memudarkan pandangan kita. Kesan yang akan dimunculkan dari warna dan gaya rambut ini akan membuat seseorang menjadi lebih anggun dan juga menarik.

11. Highlight Dengan Warna Hitam Dan Coklat

Dalam proses pengaplikasiannya, kedua warna ini perlu dilakukan sebuah uji coba terlebih dahulu untuk menemukan warna dan kombinasi pewarnaan yang tepat agar tidak terjadi kontras antara warna satu dengan warna yang lainnya. Namun, apabila kamu dapat menemukan kombinasi yang tepat untuk gaya rambut ini. Sudah pasti akan menjadi nilai lebih tersendiri daripada gaya rambut lainnya karena ini akan terlihat elegan dan juga menarik.

12. Highlight Ala Korea

Perempuan Korea hampir semua pernah yang mencoba gaya rambut yang satu ini. Dalam hal memilih warna, mereka biasanya menggunakan warna yang terlihat lembut atau kalem yang mana tidak begitu mencolok.

13. Model Rambut Sebahu

Mengenai model rambut sebahu bukanlah sesuatu yang dapat dikatakan baru. Akan tetapi, model rambut yang satu ini tetap menjadi salah satu trend hingga saat ini. Mungkin model rambut pendek yang satu ini dapat menjadi pelengkap salah satu gaya rambut kamu.

Dengan model rambut yang simple dan juga elegan ini, mungkin dapat membantu meningkatkan rasa percaya diri kamu ketika tampil di depan orang. Mengenai masalah perawatan rambut, model yang satu ini sangatlah tergolong mudah dan gak pakek ribet kok.

14. Rambut Pendek Ala Korea

Mungkin ini dapat menjadi salah satu referensi mengenai model gaya rambut pendek yang ingin kamu coba, dengan ditambahkannya poni samping yang tipis.

15. Rambut Pendek Untuk Bentuk Wajah Oval

Bersyukurlah kamu yang mempunyai bentuk wajah oval simetris. Karena bentuk wajah yang seperti itu sangatlah cocok untuk semua jenis gaya rambut mulai dari yang panjang hingga pendek.

16. Berponi

Tidak hanya bentuk layar HP saja yang sekarang jadi trend karena bentuk poni, tetapi gaya rambut berponi juga hingga saat ini masih trend dan modis.

17. Rambut Keriting Sebahu

Biasanya rambut keriting identik dengan rambut yang panjang, akan tetapi rambut pendek sebahu dengan model keriting juga tidak kalah keren dan modisnya kok.

Itulah beberapa contoh mengenai model rambut pendek untuk wanita. Semoga informasi ini dapat menjadi refensi bagi kamu yang ingin mencoba gaya rambut baru dengan bentuk pendek. Lakukan juga konsultasi dengan pencukur rambut langganan kamu apabila kamu ingin melakukan sesuatu yang berbeda seperti memberikan warna lain dari rambut kamu agar tidak terlalu timpang.

Salam cantik dan elegan dari BebasJerawat.info