Model Rambut Pria

Model rambut pria mengalami yang namanya perubahan tren dari tahun ke tahun yang sudah menjadi perhatian khusus bagi kalangan pria ataupun wanita. Tidak hanya wanita yang perduli mengenai penampulan rambut, nyatanya kaum Adam juga mulai memperhatikan dan juga mencari gaya atau model rambut pria yang tepat untuk menunjang penampilan mereka.

Model rambut pria terbaru 2019 identik dengan potongan yang lebih terkesan berkarisma, karakteristik, dan juga gentleman yang mana ini juga mengandalkan minyak rambut untuk dapat membentuk pola atau gaya rambut yang diinginkan.

Mayoritas pria sangat konsen dalam memilah dan memilih gaya rambut yang ingin mereka gunakan. Gaya rambut yang asal-asalan dan salah pilih juga dapat menjadi hal buruk untuk penampilan mereka. Sudah pasti hal tersebut akan dapat membuat pria menjadi tidak percaya diri ketika berhadapan dengan orang lain.

Oleh sebab itu, tak sedikit dari para pria yang mencoba mencari referensi untuk mengetahui model rambut pria yang tepat untuk diaplikasikan pada rambut mereka. Dalam proses memilih gaya rambut juga tidak dapat sekedar asal-asalan saja, namun juga harus tetap dicocokkan dengan jenis wajah yang dimiliki oleh pria tersebut.

Lantas apa saja sih bentuk rambut pria trending 2019 saat ini? Yuk simak informasinya di bawah ini.

Model Rambut Pria Yang Disukai Wanita

Rambut adalah mahkota bagi setiap orang, apa salahnya bila kita memilih mahkota terbaik bagi menunjang penampilan kita.

1. Gaya Rambut Messy Textured Fringe

Gaya Rambut Messy Textured Fringe

Meledaknya film Dilan 1990 membuat gaya rambut sang tokoh utama yang diperankan oleh Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan menjadi perhatian khusus saat ini. Sederhana saja, potongan rambut Iqbaal sebagai Dilan yang poin utamanya ada di messy textured fringe atau poni yang tampak berantakan dan alami tetapi sebenarnya tertata dan sesuai dengan bentuk wajah dari Iqbaal.

2. Model Rambut Textured Crop

Potongan rambut terbaru dari Chris Hemsworth alias Thor sejak Ragnarok sukses membuat para wanita histeris karena penampilan dari Chris menjadi sangat gentleman dan keren. Alih-alih, ditambah lagi dengan brewoknya yang begitu terawat dengan rapi. Dan sekarang gaya rambut textured crop sangatlah trend di kalangan para pria.

3. Potongan Pendek Curly Bob

Model rambut pria yang satu ini menampilkan bentuk poni di jidat yang agak panjang dan juga bagian belakang yang juga diperpanjang, membuat kamu terlihat semakin macho apabila menggunakan gaya rambut yang satu ini.

4. Texture Pompadour

Gaya rambut pria yang jenis ini mempunyai texture pengikisan pada bagian sisi rambut, baik dari bagian bawah hingga bagian samping, dan bagian atas lebih berisi daripada bagian lainnya.

Untuk kamu yang ingin memodifikasi warna rambut kamu dengan warna lain, gaya rambut ini sangatlah tepat untuk kamu gunakan.

5. Classy Haircut

Gaya rambut yang satu ini mungkin akan terlihat lebih klasik daripada gaya rambut sebelum-sebelumnya. Tetapi, gaya rambut ini sangatlah cocok bagi pria kurus yang terkesan chubby, dan gaya rambut yang satu ini tidak kalah menariknya dengan model rambut lainnya.

6. Fade Pompadour

Ini merupakan gaya rambut yang memiliki variasi antara model klasik dan juga modern yang mana mempunyai volume di beberapa bagian yang bisa kamu pilih sesuai selera. Kamu juga dapat memilih apakah volume rambut lebih difokuskan pada bagian bawah, samping kiri dan kanan atau bagian atas.

7. Rambut Keriting Pendek

Gaya rambut yang satu ini terlihat seperti rambut yang diarahkan ataupun diikat ketas. Akan tetapi, itu bukanlah diikat, hanya kelihatannya saja. Gaya rambut yang satu ini memang sudah diatur sedemikian rupa sehingga pertumbuhan rambut mengarah ke bagian sisi atas.

8. Classic Pompadour

Gaya rambut pria selanjutnya adalah gaya rambut yang biasa atau sering digunakan oleh golongan formal seperti para bangsawan ataupun orang kerajaan.

Mempunyai bagian potongan yang tipis dan juga tebal, warna yang begitu hitam alami dan juga sisiran yang tegas, sangat cocok untuk tipe pria yang memiliki kepribadian yang serius.

9. Slicked Back

Gaya rambut slicked back memiliki penampilan dan bentuk rambut yang disisir mengarah ke belakang dan juga memiliki volume rambut yang penuh dan panjang pada bagian atas.

Sedangkan pada bagian sisi kiri dan kanan sengaja di potong atau dikikis dengan cepak.

10. Gaya Slick Back Undercut

Potongan rambut ini bisa dikatakan hampir sama dengan slicked back, akan tetapi ada bagian yang menjadi pembeda pada keduanya. Adanya potongan tipis namun memiliki karakter, untuk bagian sisi atas disisir ke arah belakang.

model rambut klimis ini dapat dijadikan sebagai salah satu rekomendasi terbaik untuk acara formal, seperti pesta pernikahan ataupun perayaan resmi lainnya.

11. Pompadour Belah Samping

Model rambut pompadour adalah model rambut yang memiliki potongan rambut tipis pada bagian samping dan terlihat tebal pada bagian atas dengan bentuk jambul unik.

Pada bagian sisi kanan dan kiri diberi celah skin, Model rambut yang satu ini dapat diaplikasikan dengan menggunakan pomade atau minyak rambut, untuk menata dan membentuk gaya rambut yang lebih rapi dan sesuai selera. Model yang satu ini saat ini menjadi trending di kalangan pria muda dewasa karena bentuknya yang begitu stylist.

12. High Fade Untuk Rambut Ikal

Rambut ikal tidak selamanya memiliki gaya yang monoton, kamu dapat mencoba model fade yang memfokuskan volume rambut pada bagian atas.

Dengan bentuk rambut yang ikal, model dari fade ini dapat membuat rambut menjadi semakin terlihat berisi dan juga tebal pada bagian atas yang membuat seseorang akan terlihat macho ketika mengaplikasikan model rambut yang satu ini.